Flexi School Journalist-Blog Contest

Puenshi - SMADA PARE

PSYCHADELIC gugur, CAT ROCK bersemi



Dalam ajang Honda School Band Contest, 2 grup band dari SMADA Pare harus berjuang mengalahkan beberapa grup band se-eks karesidenan Kediri untuk masuk ke 10 besar. Jadwal audisi yang berbeda, membuat para supporter terbagi menjadi dua. Psychadelic tampil pada tanggal 26 Juni 2010 sedangkan Cat Rock pada tanggal 10 Juli 2010.
Psychadelic yang beraliran musik rock harus menyanyikan lagu jingle Honda beat yang bernuansakan musik pop. Mereka pun tak kehilangan akala dalam menghadapinya. Agar menang mereka merombak kembali susunan anggota mereka. Banyak perubahan yang mereka lakukan. Tapi banyak orang yang mengatakan bahwa susunan band mereka seperti band SMADA Pare tahun lalu, Ken A Rock. Persamaannya, adanya dua wanita di grup mereka, Della di keyboard dan Anggi pada vokal. Dan sepertinya dewi fortuna belum menghampiri mereka. Psycadelic harus mengubur impiannya untuk masuk dalam 10 besar.
Gugur satu, tumbuh seribu. Tak disangka, dewi fortuna masih berpihak pada SMADA Pare. Salah satu dari 2 band yang mendaftar, berhasil lolos 10 besar. Mereka adalah Cat Rock. Band yang beranggotakan anak-anak berbakat lulusan SMPN 2 Pare ini, mengharumkan nama SMADA dengan prestasinya di ajang Honda School band Contest. Semoga Cat Rock dapat menyabet juara I di dalam kontes ini. Amin……………”Cayo, Cat Rock”.

0 komentar:

Posting Komentar