Flexi School Journalist-Blog Contest

Puenshi - SMADA PARE

Larissa Putri Lingkungan Sekolah

ADLIA FADIA, RUNNER 1 PUTRI LINGKUNGAN SEKOLAH


Penjurian finalis Larissa Putri Lingkungan Sekolah diadakan kemarin siang tepatnya pikul 14.00 WIB. Setiap finalis harus mempresentasikan pakaian daur ulang yang mereka pakai kepada dewan juri selama 2 menit. Selanjutnya mereka mengambil lotre pertanyaan yang harus mereka jawab sebagai jalan dewan juri untuk menilai pengetahuan mereka tentang lingkungan. Pertanyaannya bermacam-macam. Mulai dari gerakan 4R, global warning sampai pepatah bahasa jawa.
Adlia Fadia, satu-satunya finalis putri lingkungan sekolah dari SMAN 2 Pare yang mempresentasikan pakaiannya dengan 3 bahasa yaitu bahasa Inggris, bahasa Arab dan bahasa Jepang. “Cool Abis deh!”. Tapi sayangnya dia tidak dapat meraih juara pertama. Dia meraih runner 1 putri lingkungan sekolah yang sebelumnya telah menjadi finalis duta anak nasional tingkat Surabaya.
Untuk juara pertama Larissa Putri Lingkungan Sekolah diraih oleh finalis dari SMAN 7 Kediri, Denna Sabella A. Dan Runner up 2 diraih oleh Distiyan Andhika dari SMAN 1 Kediri.

4 komentar:

nurina mengatakan...

nitip saran saja,hehe blog kamu itu kok bahasanya mirip wartawan ya, ini cuma saran sih, kalau bisa unsur ceritanya itu diperlihatkan, jangan dominan beritanya, kasih juga opini kamu dalam setiap tulisan. itu yang akan membedakan sebuah situs dikatakan blog atau bukan :D
Dan lagi, konten yang kamu gunakan itu cukup berat, apa sebaiknya nggak cari design yang minimalis saja? banyak kok, kalau kamu ingin download theme yang ada, coba googling saja, saran lagi(kok banyak saran ya?? habis itu si nurina, kakak kelasmu mintanya gitu, hahahaha), coba setiap masalah/setiap tulisan itu dibahas lebih panjang dan lebar, kalau bisa ada tingginya,.. hahahaha, ya kalau bisa lebih panjang lah, biar nggak terkesan headlien news, hehehehe,..

novas agita mengatakan...

^^ setuju ma comment diatasku....
intinya cari desain yang minimalis biar gak berat dek....
trus semoga duta lingkungan yang tersemat dipundakmu tidak hanya menjadi pajangan saja...

SEMANGAT2....

dgroovy mengatakan...

stuju sama yg diatas jugag :D
biar lebih rame kasih warna skalian, mana berita mana opini kamu :p
keseluruhan sih bagus,, enak dibaca juga :D
good luck deh

Puenshi mengatakan...

oke tak coba e tapi gag janji bisa ngubah desain. karena desain sesuai dengan tema yang diberikan yaitu my future my obbesesion. Jadi aku ma temen2 lebih memilih design hutan gitu.
Karena jika kita bisa menjaga hutan qt dengan baik, maka kehidupan kita akan terhindar dari global warning.
Tapi, aku sangat berterima kasih pada kakak-kakak yang telah memberi kritik. Akan saya coba realisasikan (wartawan mode on:@)

Posting Komentar