Flexi School Journalist-Blog Contest

Puenshi - SMADA PARE

FINAL ALL COMPETITION

MALAM PUNCAK SCHOOL CONTEST


Acara puncak Flexi School Contest 4 seru “abis”. Banyak pengunjung khususnya murid-murid SMA dan SMP se eks karesidenan berkumpul malam itu. Para peserta berbagai lomba di IKCC juga tak kalah semangat menyambut para pengunjung yang datang. Tak tanggung-tanggung, hal ini dimanfaatkan oleh beberapa crew mading untuk mengumpulkan dukungan dari para pengunjung agar menjadi mading favorit. Malam itu menjadi malam penentuan bagi semua kompetisi. Walaupun sebenarnya pemenang putri lingkungan sekolah telah ditentukan satu hari sebelum malam puncak.
Kami sedikit kecewa karena finalis putri lingkungan dari sekolah kami tidak dapat meraih juara pertama atau “The Best”. Dan kami mengucapkan selamat untuk Denna Sabella A yang telah menjadi putri lingkungan sekolah 2010. Semoga dengan adanya putri lingkungan sekolah yang baru, para remaja atau Komu di Kediri juga memiliki semangat baru untuk menjaga lingkungan sekitar agar tetap asri dan indah.
Semua peserta lomba merasa tak tenang. Karena malam itu mereka akan mengetahui mading manakah yang akan menjadi “The Best” or pemenang. Sebelum pengumuman, banyak hiburan yang disediakan. Salah satunya, penampilan dari bintang tamu yang diundang Radar Kediri, NAMIKITA Band. Munculnya Namikita Band di atas panggung School Contest malam itu membuat para pengunjung bertanya-tanya. Pasalnya, dikabarkan bahwa bintang tamu yang akan datang malam itu adalah Ken A Rock. Tapi karena beberapa alasan mereka tidak bisa menghadiri malam puncak itu. Kecewa???? Pasti rasa kecewa mewarnai hati para pengunjung. Namun penampilan Namikita band juga tidak buruk. Malahan mereka bisa menggugah semangat para pengunjung yang datang. “Atraktif gitu deh!” kata salah seorang pengunjung.
Tak ketinggalan sepuluh finalis Honda School Band Contest menampilkan performance terbaik mereka di atas panggung. Kostum pun dibuat sedemikian rupa untuk menghipnotis penonton. Seperti, Diamond Band dari SMAN 1 Papar yang menghiasi kostum mereka dan alat musik mereka dengan lampu-lampu lilin. Ada juga yang tak kalah menarik untuk ditonton.
Anak-anak MAN 3 Kediri tak kehabisan akal untuk menarik perhatian para pengunjung. Mereka mendandani diri seperti pocong dan pemulung dengan dipenuhi sampah. Hal ini mereka lakukan untuk menggugah kesadaran pengunjung terhadap sampah yang kian banyak saat ini.
Usaha keras para peserta lomba memanglah penentu kesuksesan mereka. Dan pada malam itulah mereka mendapat hasil kerja keras mereka selama ini. Inilah daftar para pemenang dalam ajang bergengsi “Flexi School Contest 4” ………………..



Juara Umum School Contest SMAN 1 Kediri (8 award)
Honda Perang Mading SMP
1. Best Overall : SMPN 1 Pace
2. Best Performance : SMPN 1 Prambon
3. Best Content : SMP Pomosda Nganjuk
Honda Perang Mading SMA
1. Best Overall : SMAN 2 Nganjuk
2. Best Performance : SMAN 8 Kediri
3. Best Content : SMK Cahaya Abadi
Accoustic Contest
1. Glory Morning (SMAN 1 Kediri)
2. Tanjunganom (SMPN 1 Tanjonganom)
3. Little Star (SMAN 2 Pare)
Flexi Photograph SMA
1. Faishal Izzan (SMAN 2 Nganjuk)
2. Defrin S (SMAN 3 Kediri)
3. Hetty Ulfiah (MAN 3 Kediri)
Flexi Photograph SMP
1. Septian C (SMPN 1 Grogol)
2. Lucky F.C Dewi (SMPN 2 Kediri)
3. Ahmad G.F (MTSN Kanigoro)
Honda School band Contest
1. Diamond (SMAN 1 Papar)
2. Full Day (SMAN 1 Kediri)
3. Freak (SMPN 8 Kediri)
4. Aspad (SMA Pawyatan Daha)
5. Veteran 7 (SMA 2 Kediri)
ILP News Presenter SMP
1. Maygitha (SMPN 1 Kediri)
2. Andrew L.E (SMPN 1 Prambon)
3. Stefanus K.W (SMPN 1 Kediri)
ILP News Presenter SMA
1. Elmi Alfia M (SMAN 2 Nganjuk)
2. Karina S.R (SMAN 2 Kediri)
3. Hima Dewi M. (SMAN 2 Pare)

1 komentar:

Pelajaran Ekonomi mengatakan...

Bagus sekali ... Aku bangga memiliki generasi penerus seperti Anda ... Maju terus masa depan bangsa ada di tangan kalian ...

Posting Komentar